Ini Alasan Mitsubishi Tambah Dealer di Bali

Badung, KompasOtomotif - Sebanyak 60 persen dari total pembelian mobil baru di Bali berasal dari wilayah Denpasar dan Badung. Itu sebabnya, Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mendirikan dealerbaru wilayah Badung di bawah kendali grup Sun Star Motor untuk menjangkau konsumen baru, melengkapi dealerDenpasar yang telah beroperasi di bawah komando grup Bumen Redja Abadi.
“Kalau dilihat dari atas nama BPKB, 60 persen pemilik mobil berasal dari Badung dan Denpasar. Langkah mendirikan dealer di Badung sudah tepat, karena lokasinya strategis,” ungkap Eka Widada Yulianta, General Manager Operation Sun Star Motor Area Jawa Timur dan Bali, selepas peresmian dealer Mitsubishi Badung di Bali, Sabtu (7/6/2014).
Dengan penempatan lokasi yang tepat, KTB yakin pemasaran kendaraan Mitsubishi di Bali bisa lebih menggeliat. Lisa Tjandrakusuma, selaku Direktur Sun Motor Group, menjelaskan, tagetdealer Mitsubishi Badung sebesar 120 unit per bulan atau 1.440 unit per tahun. Bila diurai, penjualan bulanan disumbangkan mobil komersial 80 unit dan mobil penumpang 40 unit.
“Investasi kita Rp 8 miliar buat bangunan, Rp 23 miliar buat perlengkapan bengkel dan suku cadang. Itu semua belum termasuk tanah, di Bali harganya sekarang mencapai Rp 25 juta per meter, outlet Badung luasnya 3.136 m2,” terang Lisa.
Rizwan Alamsjah, KTB Executive Marketing Director Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation, mengatakan, pembangunan di Bali terus berjalan dan semakin membesar. Faktor pendukung utama memang sektor pariwisata, namun masih ada pertanian, hotel, pertokoan, dan bahan bangunan.
“Sekarang kita punya enam dealer di di Bali, dibanding kompetitor kita cukup banyak, saya rasa itu sudah cukup,” katanya 

Related Posts:

0 Response to "Ini Alasan Mitsubishi Tambah Dealer di Bali"

Poskan Komentar