KTB Undi Pemenang Mirage Program SerPrize

Jakarta, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mitsubishi di Indonesia, mengundi Pemenang Program SerPrize (Service with Prize), berhadiah enam unit Mitsubishi Mirage.
Pengundian diikuti oleh konsumen yang ambil bagian pada periode Januari – April 2014. SerPrize adalah bentuk program terima kasih KTB buat konsumen yang melakukan perawatan di bengkel resmi Mitsubishi .
SerPrize berlaku buat konsumen kendaraan penumpang (Grandis, Kuda, Lancer, Maven, Mirage, Outlander Sport, Pajero Sport, dan Strada Triton), serta juga kendaraan Niaga Ringan (Colt T120ss dan L300) tanpa adanya batasan usia kendaraan.
Operating General Manager of MMC Marketing Division, Duljatmono, melakukan langsung pengundian ini pada 21 Mei 2014 lalu, disaksikan oleh perwakilan delaer Mitsubishi, Notaris, serta perwakilan dari Dinas Sosial dan Kementerian Sosial.
Informasi nama pemenang Mitsubishi SerPrize Campaign akan diumumkan melalui www.ktb.co.id dan akan dihubungi secara langsung oleh dealer resmi Mitsubishi.

Related Posts:

0 Response to "KTB Undi Pemenang Mirage Program SerPrize"

Posting Komentar