Proton Luncurkan Preve Edisi Terbatas di PRJ

Jakarta, KompasOtomotif - PT Proton Edar Indonesia (PEI) kembali ikut serta dalam ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Kemyoran, Jakarta Pusat, 6 Juni-6Juli 2014. Selama acara berlangsung Proton menawarkan acara menarik, salah satunya peluncuran varian baru Preve "Limited Edition" yang lebih sporti.

Rully Septiadi, Kapala Bagian Pemasaran PEI, mengatakan, Preve edisi terbatas hanya dipasarkan selama PRJ berlangsung. "Selama sebulan (PRJ), kami menargetkan bisa menjual 10 unit Preve Limited Edition ini, " jelas Rully di Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (7/6/2014).

Sedan kecil ini disebut Limited karena menawarkan paket aksesori lumayan komplet, khususnya di bagian eksterior. Seluruh bodi sudah dilengkapi body kit "racing" dari R3. Terdiri dari bemper depan dan belakang, serta side skirt. Paling menarik bekalan pelek 16 inci dan knalpot bergaya sporty yang seolah menyatu dengan bemper belakang.

Meski sudah dilengkapi berbagai tambahan aksesori, Preve Limited Edition ini dibanderol dengan harga sama, Rp 285 juta on the road Jakarta.

Paket
Selain menawarkan Preve dengan aksesori lengkap, PEI juga menawarkannya dalam bentuk terpisah. Artinya, tambahan body kit dan pelek bisa di beli terpisah bagi konsumen yang sudah lebih dulu punya versi standar.

Untuk meminang paket aksesori ini, Anda cukup membayar Rp 10 juta. Selama PRJ, PEI hanya menyediakan 6 unit Preve Limited Edition untuk dipinang konsumen.

Related Posts:

0 Response to "Proton Luncurkan Preve Edisi Terbatas di PRJ"

Posting Komentar