Ini Rentang Harga Sepeda Motor Listrik Zero di Indonesia

Jakarta, KompasOtomotif – Garansindo Technologies menyatakan siap dengan pemesanan sepeda motor listrik merek Zero, Januari 2015 mendatang. Konsumen yang berminat memboyong tunggangan made in Amerika itu bisa membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) mulai awal tahun sembari menunggu peluncuran resmi pada Februari.

"Saat ini sudah ada puluhan pemesan, tapi di tahap awal kami hanya mendata dulu. Aktivitas SPK akan tetap dilakukan mulai Januari," jelas Dhani M Yahya, Managing Director Garansindo Technologies, Rabu (17/12/2014), di Jakarta, dalam test ride khusus untuk media.

Peminat yang ingin melakukan pemesanan cukup menyediakan tanda jadi minimal Rp 20 juta. Dhani mengatakan bahwa unit akan didatangkan utuh dari Amerika Serikat sekitar akhir Februari 2015. Sementara pengiriman dilakukan Maret.

Harga
Garansindo menjual beberapa tipe sepeda motor listrik Zero. Model FX dengan baterai 2,8 KWh dibanderol Rp 175 juta. Lalu ada model S 9,4 KWh Rp 230 juta, DS Rp 230 juta, dan SR Rp 290 juta. Semua harga off the road Jakarta. Untuk model Military dan Police harga akan diumumkan dalam waktu dekat.

Untuk mendukung peluncuran resmi pada Februari, Garansindo akan sekaligus membuka showroom utama di Jl Kemang Raya Utara, Jakarta Selatan. "Untuk saat ini kami akan fokus di Jakarta dulu. Tapi jika ada konsumen di luar Jakarta tetap bisa kami layani," tegas Dhani.

Related Posts:

0 Response to "Ini Rentang Harga Sepeda Motor Listrik Zero di Indonesia"

Poskan Komentar