Rabu, 17 Februari 2021

Sudah Off Beberapa Hari

 

    Sudah beberapa hari ini saya off dari beberapa pekerjaan, salah satunya adalah ngeblog. Hari sabtu-ahad kemaren saya mudik ke kampung halaman mertua, senin - selasa saya sakit dan merasa tidak enak badan.

Dan hari rabu ini saya sempatkan untuk menulis, walaupun badan ini belum fit sepenuhnya, tapi "pekerjaan" itu harus dikerjakan. Saya berharap ada hasil yang didapat.

Dan saya juga baru keingetan ada satu tehnik yang sepertinya belum saya lakukan atau mungkin jarang saya lakukan untuk project Tempat Review, semoga ketika saya sudah pulih kembali dapat mengerjakannya dan membuahkan hasil. 

Terimakasih.

Baca juga postingan lainnya:

- Mau Coba Donor Darah?

- Wacana Pemekaran Wilayah Lembang

- Track Recordnya Bagus

Latest
Next Post

0 komentar: