GM Fokus Rancang Kesempurnaan Interior

Detroit, KompasOtomotif – Sektor interior kali ini jadi fokus utama General Motors (GM) dalam pengembangan mobil. Diungkapkan Ed Welburn, Global Design Chief GM, pihaknya sudah menghabiskan banyak waktu buat mendapatkan interior yang sempurna.
Ed Welburn menjelaskan, banyak faktor yang menjadi tolok ukur kesempurnaan interior. Kenyamanan kabin, ukuran luas kokpit, sisi yang pas dalam menentukan sudut dan tentunya bisa menghemat biaya produksi.
Dia berpendapat, saat ini interior sudah menjadi modal utama pertarungan desain semua produsen mobil. Mereka berlomba mencari cara baru untuk membuat interior yang terbaik, dan bisa menjadi pilihan utama konsumen.
"Beberapa tahun yang lalu, GM ketinggalan jauh bila bicara interior. Sekarang, kami akan menciptakan interior yang fungsional, memiliki banyak fitur dan membuat orang nyaman di dalamnya,” jelas Welburn, seperti dikutip Automotive News, Jumat (23/5/2014).
Dilanjutkannya, GM pernah gagal dalam merancang interior. Contohnya adalah kabin Chevrolet Malibu generasi keenam. Tapi, beberapa model GM lainnya juga mendapatkan pujian interior yang baik. Sebut saja, Chevrolet Spark, Sonic, Corvette Stingray, Camaro, Equinox, Volt dan Cruze yang masuk dalam daftar 10 interior terbaik dalam lima tahun terakhir.

Related Posts:

0 Response to "GM Fokus Rancang Kesempurnaan Interior"

Posting Komentar